Selasa, 19 April 2016

Cara Mengobati Penyakit Asma atau Sesak Nafas

Cara Mengobati Penyakit Asma atau Sesak Nafas,- Asma adalah penyakit paru-paru kronis (jangka panjang) yang mengobarkan dan mempersempit saluran udara. Kondisi ini dapat menyebabkan sesak nafas, batuk dan diikuti dengan suara siulan saat bernafas (mengi).


Seseorang yang menderita penyakit asma berarti mengalami peradangan pada saluran udara yang membuatnya menjadi bengkak dan sensitif. Sehingga, saluran udara cenderung bereaksi kuat terdapat zat instalasi tertentu.

Ketika saluran udara bereaksi, otot-otot di sekitarnya menegang dan mempersempit saluran udara sehingga menyebabkan udara kurang mengalir ke paru-paru. Biasanya, seseorang yang mengalami kondisi ini mengalami beberapa gejala seperti batuk-batuk yang berulang, nafas berbunyi, sesak nafas dan dada terasa berat karena adanya penyempitan di rongga dada, mengalami kesulitan tidur atau bernafas serta kebiruan di mulut dan sekitarnya.

Jika Anda mengalami gejala seperti di atas, SEGERA lakukan pengobatan secara cepat dan tepat. Karena jika tidak, kondisi pembengkakan atau peradangan tersebut akan lebih memburuk lagi dan akan lebih sulit untuk diobati. Terlebih, sampai saat ini dokter pun belum menemukan obat paling ampuh untuk mengobati penyakit asma ini.

Namun Jangan Khawatir!! Karena KINI TELAH HADIR Obat Herbal QNC JELLY GAMAT. Terbuat dari Bahan-bahan Herbal Alami Pilihan yang Berkualitas dan Bermutu Tinggi Sehingga Sangat Aman Untuk Dikonsumsi dan Tanpa Efek Samping.Telah Teruji Secara Klinis, Terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan HALAL.

Cara Mengobati Penyakit Asma atau Sesak Nafas

Obat Herbal QNC JELLY GAMAT adalah Produk Herbal Terbaru Asli dari Indonesia yang diproduksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA yang diformulasikan khusus untuk menjaga kesehatan serta membantu mengobati penyakit kronis maupun non-kronis. Berbahan dasar Teripang Emas Segar yang dihasilkan dari perairan Sulawesi, Bangka Belitung dan Manado Indonesia.

 
Di dalamnya, terdapat banyak sekali kandungan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh yaitu kandungan Protein, Kolagen, Glucaminoglycans, Glucosamine, Chordroitine, Mukopolisakarida, Omega 3, 6 dan 9, Saponin, Lektin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Mineral dan Gamapeptide.

Sedangkan kandungan yang berperan penting dalam mengobati asma adalah kandungan Protein dan Kolagen yang mampu membantu menjaga sistem pernafasan dan sangat baik untuk paru-paru Anda. Kandungan Mukopolisakarida juga mampu memelihara sistem jantung. Kandungan Omega 3 dan 6 mamppu menjaga dan memelihara tekanan darah, menurunkan kekentalan darah sehingga dapat mengurangi resiko jantung yang menyebabkan asma atau sesak nafas. 

Selain itu, khaisat QnC Jelly Gamat juga didukung oleh bahan-bahan herbal lainnya yaitu Sweteneer Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur yang dipilih untuk menghindari penggunaan obat kimia berbahaya, melembutkan tekstur, menghilangkan bau amis dan membentuk rasa.

TESTIMONI QNC JELLY GAMAT UNTUK ASMA


Terbukti Berkhasiat Bukan? Karena Pengobatan Herbal Memang Bekerja Langsung Pada Sumber Penyakit serta Perbaikan Sel Organ-organ Tubuh yang Rusak akibat penyakit tersebut. Sehingga bisa disimpulkan, bahwa pengobatan herbal ini dapat mengobati penyakit asma sampai tuntas dan permanen (TANPA KAMBUH).

Jadi Sudah Tidak Diragukan Lagi, Obat Herbal QNC JELLY GAMAT memang solusi tepat untuk menyembuhkan penyakit Asma. Jika Berminat, Anda bisa Langsung Melakukan Pemesanan Pada Kami selaku Agen Pusat Obat Herbal Indonesia, dengan cara di bawah ini:

Cara Pemesanan Cukup Kirim SMS dengan Format:

QNC-PK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.220.617.666

Contoh:
QNC-PK : 6 botol : Ojan : Jl. Sukaratu No. 03 Tasikmalaya : 087.826.051.***
Kirim ke 081.220.617.666

QNC-PK WAJIB Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat.
Jika Tidak, Maka Pesanan Anda Tidak Akan Kami Proses.


KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Berlaku untuk pembelian 1-2 botol ke daerah Jawa. Untuk luar Jawa anda bisa transfer setengahnya dulu, setengahnya lagi setelah barang diterima).

No. Rekening Untuk Transfer Pembayaran:
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rek : 0540695113
a/n Acep Suherman,SE

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rek :131-00-0796705-4
a/n Acep Suherman,SE

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rek : 0196660235
a/n Acep Suherman,SE

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No.Rek: 01-00010-5459-3504
a/n Acep Suherman,SE

Terima Kasih Telah Berkunjung ke Website Kami dan Melakukan Pemesanan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Pada Kami. Semoga Lekas Sembuh dan Salam Sehat :)

Cara Mengobati Penyakit Asma atau Sesak Nafas

2 komentar:

  1. memang bagus meredakan nafas yang berat produk ini
    khasiat jelly gamat

    BalasHapus
  2. Khasiat Jelly Gamat Sea Cucumber
    One night he happened to mention to a big group of customers that he has a B&B in New Orleans. They turned out to be from Reuters.

    BalasHapus