Jumat, 04 Desember 2015

Obat Kuat Yang Terdaftar di BPOM

Obat Kuat Yang Terdaftar di BPOM >> VIG POWER CAPSULE. ORDER DISINI!! BARANG SAMPAI BARU BAYAR. Anda Juga Akan Mendapatkan GARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA BARANG RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI.

VIG POWER CAPSULE merupakan obat kuat herbal yang diformulasikan khusus oleh Green World untuk mengatasi berbagai masalah seksualitas pada pria. Terbuat dari bahan-bahan herbal alami yaitu Chinese Yam, Fruit of Chinese Wolfberry, Radix Rehmaniae Preeparata, Semen Cuscutae dan Tree Peony Bark sehingga sangat aman untuk dikonsumsi. Telah Teruji Secara Klinis dan Terdaftar di BPOM TI 124 346 481.

Adapun khasiat dari komposisi VIG POWER CAPSULE, yaitu:
  1. Chinese Yam, sangat baik untuk fungsi ginjal dan kesuburan sperma.
  2. Fruit of Chinese Wolfberry, baik untuk ginjal, sehingga mengoptimalkan fungsi seksualitas.
  3. Radix Rehmaniae Praeparata, sangan baik untuk vitalitas dan ginjal.
  4. Semen Cuscutae, berkhasiat mengatasi kemandulan, impotensi dan membantu produksi sperma.
  5. Tree Peony Bark, membersihkan darah dan melancarkan peredaran darah termasuk pada organ seksualitas.
BUKAN TANPA BUKTI!! Khasiat kandungan di atas memang AMPUH. Berikut adalah kesaksian dari beberapa konsumen kami:




VIG POWER CAPSULE memang sangat AMPUH!! Sekarang Giliran Anda Yang Membuktikan Sendiri Khasiatnya!! Jangan Khawatir, Kualitas VIG POWER CAPSULE Sudah Terjamin. Karena diproses melalui 6 tahapan yang berstandar intrnasional. Enam tahapan tersebut adalah:
  1. GAP ( Good Agriculture Practice ) ,- Green World memiliki tempat budidaya, panen, dan tempat pemrosesan tanaman dan bahan obat-obatan bebas kimia (organik) berstandar GAP di China dan Amerika.
  2. GEP (Good Extracting Practice) ,- GEP (tatacara ekstraksi yang baik) adalah teknologi baru untuk mengekstrak herbal dan tumbuh-tumbuhan. GEP meliputi proses ekstraksi, pemurnian, distilasi, pengkonsentrasian, pengkristalan, penyaringan dan pengeringan.
  3. GCP (Good Clinical Practice) ,- GCP (tatacara klinis yang baik) dibentuk 30 tahun yang lalu, merupakan satu standarisasi untuk tatacara klinis yang baik.
  4. GMP (Good Manufacturing Practice) ,- GMP (tatacara proses produksi yang baik) dibentuk pada tahun 1975. Perusahaan Green World telah memperoleh standar pengelolaan kualitas ISO9001 : 2000, standar pengelolaan lingkungan ISO14001 serta pengelolaan keamanan OHSMS18000.
  5. GLP (Good Labaratory Practice) ,- GLP (tatacara laboratorium yang baik) untuk lebih menjamin kualitas produk, setiap produk Green World harus melewati uji coba laboratorium yang ketat. Semua proses mulai dari ekstraksi, pencampuran sampai pengemasan, harus melewati deteksi ketat guna menjamin efektifitas dan keamanan produk.
  6. GSP (Good Supply Practice) ,- GSP (tatacara pensuplaian yang baik) merupakan salah satu alur yang tidak boleh kurang untuk menjamin kualitas dan keamanan produk sebagai bukti bahwa kami sangat mengutamakan kesehatan dan keselamatan pelanggan.
VIG POWER CAPSULE Memang Berkualitas. 
ORDER DISINI!! KAMI KIRIM BARANG DULU BARU BAYAR

HARGA DAN CARA PEMESANAN VIG POWER CAPSULE
Cara Pemesanan cukup kirim SMS dengan format:
VIG-PK : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 082.119.602.100
Contoh:
VIG-PK : 2 botol : Surya : Jl. Lengkong No. 03 Tasikmalaya : 087826051***
Kirim ke  082.119.602.100
VIG-PK adalah kode produk yang WAJIB anda cantumkan pada setiap pemesanan produk Vig Power Capsule. Jika tidak, maka pesanan anda tidak akan kami proses.
Harganya sangat ekonomis, HANYA Rp. 230.000/botol (belum termasuk Ongkir)
Hati-hati dengan Vig Power Capsule yang dijual di bawah harga resmi. Karena bisa jadi produk tersebut palsu atau sudah kadaluarsa.

KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Berlaku untuk pembelian 1-2 botol ke daerah Jawa. Untuk luar Jawa anda bisa transfer setengahnya dulu, setengahnya lagi setelah barang diterima.)
No. Rekening Untuk Transfer Pembayaran:
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rek : 0540695113
    a/n Acep Suherman, SE
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rek :131-00-0796705-4
    a/n Acep Suherman, SE
  • Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
    No. Rek : 0196660235
    a/n Acep Suherman, SE
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No.Rek: 01-00010-5459-3504
    a/n Acep Suherman, SE
PERLU DIINGAT!! Jangan Transfer ke Selain No. Rekening di Atas. Kami Hanya Menggunakan Rekening atas nama Acep Suherman, SE. TIDAK PERNAH DIGANTI!! Terima Kasih.

by: puputkusuma.blogspot.co.id
Obat Kuat Yang Terdaftar di BPOM

0 komentar:

Posting Komentar