Selasa, 15 Desember 2015

Cara Menghilangkan Keloid Bekas Operasi Caesar

Cara Menghilangkan Keloid Bekas Operasi Caesar Secara Alami Dengan JELLY GAMAT GOLD G. ORDER DISINI!! KAMI KIRIM BARANG DULU BARU BAYAR. Produk 100% ORIGINAL.

Pasca Operasi, biasanya ada bekas luka yang sulit untuk dihilangkan yang disebut dengan keloid. Keloid adalah jaringan ikat yang tumbuh secara berlebihan pada bekas luka sehingga terlihat menebal, menonjol dan melebar. Keloid ini tidak berbahaya. Namun, untuk sebagian wanita biasanya itu akan mengganggu penampilan mereka. Seperti halnya luka bekas operasi caesar, biasanya itu akan sangat sulit untuk dihilangkan.

Lalu, Bagaimana Cara Menghilangkan Keloid tersebut?
Jangan Khawatir, Kami Punya Solusinya. 

KINI TELAH HADIR Obat Herbal JELLY GAMAT GOLD G!! Yang Mana, Khasiatnya Telah Terbukti AMPUH Dalam Menghilangkan Keloid Bekas Operasi Caesar. Berikut Kesaksian Salah Satu Konsumen kami Yang Telah Membuktikan dan Merasakan Sendiri Khasiatnya:
 

Cara Menghilangkan Keloid Bekas Operasi Caesar dengan Jelly Gamat Gold G

 
 Legalitas JELLY GAMAT GOLD G:
  • Standar Pharmaceutical GMP.
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
JELLY GAMAT GOLD G merupakan obat herbal alami berbahan dasar Teripang Emas yang dihasilkan dari spesies terbaik dunia yaitu Golden Stichopus Variegatus. Spesies tersebuit memiliki banyak sekali kandungan yang snagat bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan berkhasiat dalam mengobati berbagai macam penyakit, baik kronis maupun non-kronis sehingga membuat Jelly Gamat Gold G menjadi sebuah produk obat herbal yang multi khasiat.

Kandungan yang terdapat di dalamnya adalah kandungan Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin B, Gamapeptide (yang hanya ditemukan di Golden Sea Cucumber, Golden Stichopus Variegatus).

Sedangkan, kandungan yang sangat berkhasiat dalam menghilangkan keloid bekas operasi caesar tersebut adalah kandungan Gamapeptide yang berkhasiat dalam menghilangkan rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat). Serta kandungan Asam Amino yang berkhasiat dalam membentuk sel-sel baru dan memperbaiki jaringan.

Khasiat Jelly Gamat Gold G Sangat Luar Biasa Bukan? Baca Juga >> Manfaat Jelly Gamat Gold G Untuk Kesehatan Tubuh dan Khasiat Teripang Emas Untuk Kecantikan

Sekarang Giliran Anda Yang Membuktikan dan Merasakan Sendiri Khasiatnya!!
ORDER JELLY GAMAT GOLD G DISINI!! 

Cara Pemesanan Cukup Kirim SMS dengan Format:

PK-JGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.220.617.666

Contoh:
PK-JGG : 6 botol : Linda Herdian : Jl. Sukaratu No. 03 Tasikmalaya : 087826051***
Kirim ke 081.220.617.666

PK-JGG adalah kode produk yang WAJIB dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat Gold G.
Jika Tidak, Maka Pesanan Anda Tidak Akan Kami Proses. 


Harga Jelly Gamat Gold G, HANYA Rp. 175.000,-/botol.


KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Berlaku untuk pembelian 1-2 botol ke daerah Jawa. Untuk luar Jawa anda bisa transfer setengahnya dulu, setengahnya lagi setelah barang diterima.)

Untuk Transfer Pembayaran Dikirim ke No. Rekening di bawah Ini:
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rek : 0540695113
a/n Acep Suherman,SE 
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rek :131-00-0796705-4
a/n Acep Suherman,SE
Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rek : 0196660235
a/n Acep Suherman,SE
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No.Rek: 01-00010-5459-3504
a/n Acep Suherman,SE
 
AWAS!! Jangan Transfer Selain ke Nomor Rekening di atas. Karena Nomor Rekening Kami Selalu Atas Nama Acep Suherman, SE, TIDAK PERNAH DIGANTI. Terima Kasih


Cara Menghilangkan Keloid Bekas Operasi Caesar

0 komentar:

Posting Komentar