Senin, 23 November 2015

Pengobatan Hidrokel Pada Bayi



Pengobatan Hidrokel Pada Bayi Tanpa Operasi dengan Jelly Gamat Gold G >> DISINI!! BARANG SAMPAI BARU BAYAR. Aman dikonsumsi minimal usia bayi 2 bulan. Produk 100% Asli.
 
Hidrokel adalah kondisi medis yang ditandai dengan adanya cairan yang mengisi kantung di sekitar satu atau dua testis yang menyebabkan skrotum tampak membesar. Biasanya, kondisi ini didapatkan pada bayi yang baru lahir karena kelainan perkembangan dari saluran dimana testis turun dari rongga perut ke dalam skrotum sebelum lahir yang menyebabkan terjadinya akumulasi cairan.

Pada kondisi ini, biasanya penderita harus melakukan proses operasi. Tetapi, sebagian orang memilih untuk tidak diobati/dioperasi karena biayanya yang terlalu mahal. Namun jangan khawatir, karena KINI TELAH HADIR Pengobatan Hidrokel Pada Bayi Tanpa Operasi yaitu dengan Jelly Gamat Gold G. Terbuat dari bahan alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi (minimal usia bayi 2 bulan). Telah Teruji Secara Klinis, Terdaftar di BPOM TI 114645721 dan Bersertifikat HALAL.

Pengobatan Hidrokel Pada Bayi "Jelly Gamat Gold G"

Jelly Gamat Gold G merupakan makanan herbal berbahan dasar teripang emas yang dihasilkan dari spesies terbaik dunia yaitu Golden Stichopus Variegatus, memiliki banyak sekali kandungan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Selain itu, obat herbal ini sangat AMPUH dalam mengobati penyakit, termasuk penyakit hidrokel pada bayi ini. Studi modern membuktikan bahwa teripang dapat digunakan sebagai obat penghilang cairan berlebih di dalam testis atau buah zakar pada anak dan bayi, tanpa harus operasi.
Menurut Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol.
Banyak sekali kandungan yang terdapat pada Jelly Gamat Gold G, salah satunya adalah kandungan Gamapeptide yang dapat mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel. 
Itulah sebabya, kami merekomendasikan Jelly Gamat Gold G untuk pengobatan hidrokel pada bayi. Bagi Anda yang berminat, SILAHKAN PESAN DISINI!!

Cara Pemesanannya Cukup kirim SMS dengan Format:

PK-JGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.220.617.666

Contoh:
PK-JGG : 6 botol : Ali Muhammad : Jl. Sukaratu No. 03 Tasikmalaya : 087826051***
Kirim ke 081.220.617.666

PK-JGG adalah kode yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat Gold G.
Jika tidak, pesanan anda tidak akan kami proses.

Harga Jelly Gamat Gold G, HANYA Rp. 175.000,- /botol 

Obat Hidsrosefalus

KAMI KIRIM BARANG DULU BARU BAYAR
(Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol ke Daerah Jawa. Untuk luar jawa, bisa kirim setengahnya dulu, setengahnya lagi bisa setelah barang diterima.)

No. Rekening untuk transfer pembayaran: 

Bank BCA KCU Tasikmalaya 
No. Rek : 0540695113 
a/n Acep Suherman,SE 
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa 
No. Rek :131-00-0796705-4 
a/n Acep Suherman,SE 
Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rek : 0196660235 
a/n Acep Suherman,SE 
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 
No.Rek: 01-00010-5459-3504 
a/n Acep Suherman,SE
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Blog Kami dan Melakukan Pemesanan Produk Jelly Gamat Gold G. Semoga Lekas Sembuh dan Salam Sehat yaa :)

0 komentar:

Posting Komentar