Kamis, 26 November 2015

Jual Obat Pengecil Pipi Tembem

Jual Obat Pengecil Pipi Tembem Alami SLIMMING CAPSULE >> DISINI!! BARANG SAMPAI BARU BAYAR. Keamanan dan Kualitas Produk TERJAMIN 100% Original.
Sekilas terlihat menarik dan menggemaskan jika seseorang memiliki pipi tembem. Hal ini akan digemari jika seseorang masih tergolong balita. Namun bagaimana dengan orang dewasa yang memiliki pipi tembem? Sebaliknya, hal tersebut akan terlihat kurang menarik dan tidak lagi percaya diri. Sebenarnya, apa yang menjadi penyebab pipi tembem? Pipi tembem dapat disebabkan oleh beberapa faktor yaitu, kurangnya kalsium, kurang olahraga, jarang mengunyah makanan, tumpukan lemak dan lain-lain.

Bagaimana Cara mengecilkan Pipi Tembem? KINI TELAH HADIR Obat Pengecil Pipi Tembem SLIMMING CAPSULE. Terbuat dari 100% bahan-bahan alami yang dapat membantu mengecilkan pipi tembem Anda secara cepat, mudah, aman dan tanpa efek samping.

Obat Pengecil Pipi Tembem Slimming Capsule



Slimming Capsule adalah satu produk terbaik dari Green World yang terbuat dari Chinese Cinnamon, Mulberry, Lotus Leaf, Hawthorn, Jasmine Flowers dan Rose.  Diproses dengan menggunakan teknologi biological active, diformulasikan dari herbal alami. Kandungannya yang kaya akan unsur pembuang lemak dapat membantu menghilangkan secara cepat tumpukan lemak yang terdapat pada pipi Anda.

Bagi anda yang ingin meniruskan pipi tembem, Slimming Capsule adalah solusi yang tepat. Selain untuk mengecilkan pipi tembem, Slimming Capsule juga bisa dikonsumsi untuk seseorang yang ingin mengontrol berat badan, ingin diet dan menjaga proporsi tubuh ideal, memiliki kelebihan lemak di bagian perut, pinggang dan lengan. Jangan khawatir, Slimming Capsule sudah teruji secara klinis dan telah terdaftar di BPOM TI 124347171 sehingga keamanan dan kualitas produknya sudah tidak perlu diragukan lagi. Untuk cara pemakaiannya, anda bisa mengkonsumsi Slimming Capsule 1-2 kapsul 1/2 jam setelah sarapan. 
 
Bukti dan Kesaksian Slimming Capsule dari Konsumen Kami
 

Informasi Harga dan Cara Pemesanan Slimming Capsule

Cara Pemesanan cukup kirim SMS dengan Format:

SLIM-PK : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke  082.119.602.100

Contoh:
SLIM-PK : 2 botol : Karina : Jl. Sukaratu No. 03 Tasikmalaya : 087826051***
Kirim ke  082.119.602.100

SLIM-PK adalah kode yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan produk Slimming Capsule. Jika tidak, maka pesanan anda tidak akan kami proses.

Harga sangat terjangkau, hanya Rp. 247.000,-/ isi 60 kapsul
Hati-hati dengan Slimming Capsule yang dijual di bawah harga resmi. Karena bisa jadi produk tersebut palsu atau sudah kadaluarsa. 

KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Untuk pemesanan 1-2 botol ke daerah Jawa)

No. Rekening Untuk Transfer Pembayaran:
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rek : 0540695113
    a/n Acep Suherman, SE
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rek :131-00-0796705-4
    a/n Acep Suherman, SE
  • Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
    No. Rek : 0196660235
    a/n Acep Suherman, SE
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No.Rek: 01-00010-5459-3504
    a/n Acep Suherman, SE

Terima kasih telah berkunjung ke website kami dan melakukan pemesanan produk Slimming Capsule pada kami..:)


Jual Obat Pengecil Pipi Tembem

0 komentar:

Posting Komentar