Sabtu, 29 Agustus 2015

Turunkan Berat Badan Dengan Mengkonsumsi Buah Nanas


Turunkan Berat Badan Dengan Mengkonsumsi Buah Nanas

Turunkan Berat Badan Dengan Mengkonsumsi Buah Nanas,- Buah Nanas memiliki banyak sekali kandungan vitamin A dan C sebagai antioksidan. Juga mengandung kalsium, fosfor, magnesium, besi, natrium, kalium, dekstrosa, sukrosa, dan enzim bromelain. Bromelain berkhasiat sebagai antiradang, membantu melunakkan makanan di lambung, serta menghambat pertumbuhan sel kanker. Kandungan seratnya dapat mempermudah buang air besar pada penderita sembelit.
Diet nanas selama tiga hari bisa menurunkan berat badan hingga 20 kg, namun itu juga harus dipadu dengan mengkonsumsi ikan tuna untuk mengisi kebutuhan protein padah tubuh kita. Yang harus anda lakukan, yaitu:
  1. Hari pertama, anda harus mengkonsumsi buah nanas segar sepanjang hari dan juga air.
  2. Hari kedua, selain nanas dan juga air anda harus mengkonsumsi dua kaleng ikan tuna yang dimakan dua kali sehari.
  3. Pada hari ketiga, Anda harus mengulang siklus diet dihari pertama.
Bagaimana? mau dicoba? diet nanas ini memang sedikit sulit untuk diikuti karena banyak yang alergi pada nanas atau ikan tuna. Apalagi bagi yang memiliki gangguan pencernaan, diharapkan tidak melakukan diet ini.
Karena mengkonsumsi nanas sendiri dapat menyebabkan keguguran kandungan. Untuk itu perempuan hamil dilarang untuk mengkonsumsi nanas terlebih nanas yang masih muda, juga dapat memicu rematik, meningkatkan gula darah dan menimbulkan rasa gatal setelah memakannya. 

Asam yang dikandung nanas terkadang bisa menyebabkan luka pada mulut dan juga lidah. Ikan tuna sendiri mengandung konsentrasi merkuri yang tinggi yang kadang bisa menyebabkan sakit kepala. Diet ini juga jika tak dilakukan secara teratur bisa membuat berat badan yang sudah turun kembali naik. 
Mungkin salah satu dari kalian ada yang berminat untuk menjalankan proses diet ini, tapi mungkin ada juga yang tidak mau karena memang prosesnya cukup rumit, belum lagi dengan efek karena terlalu banyak makan buah nanas. 

Bagi anda yang ingin menurunkan berat badan secara instan, maka cukup dengan mengkonsumsi Slimming Capsule karena itu juga akan membantu anda untuk menurunkan berat badan dengan cepat, mudah dan aman. Untuk informasi lebih lanjut KLIK DISINI!!

Terima kasih telah berkunjung ke website kami, semoga artikel ini bermanfaat.

by: puputkusuma.blogspot.com
[Turunkan Berat Badan Dengan Mengkonsumsi Buah Nanas]

   

0 komentar:

Posting Komentar