Selasa, 18 Agustus 2015

Ciri-Ciri Seseorang Mengalami Penyakit TBC

Ciri-ciri Seseorang Mengalami Penyakit TBC,- Penyakit TBC adalah sebuah penyakit yang menyerang sistem pernapasan yang disebabkan oleh bakteri Mycobacterium tuberculosis. Penyakit TBC juga merupakan penyakit yang mudah menular karena penularannya melalui udara dan bakteri. Oleh sebab itu, anda harus waspada terhadap penyakit ini.

TBC bisa menyebabkan kerusakan terutama pada paru-paru, dapat menimbulkan gangguan berupa batuk, sesak napas, bahkan dapat menyebar ke tulang, otak, dan organ lainnya. Bila dibiarkan, kuman ini dapat menggerogoti tubuh hingga tubuh kita akan mengecil dan bahkan penyakit ini bisa menyebabkan kematian.

Ciri-Ciri Seseorang Mengalami Penyakit TBC yang harus anda ketahui, antara lain:

  1. Mengalami batuk berdahak tiada henti dan secara terus menerus selama satu bulan.
  2. Terkadang batuk berdahak disertai darah yang keluar bersama dahak.
  3. Badan terasa pegal-pegal dan meriang sekujur tubuh.
  4. Keluar keringat dingin pada malam hari tanpa sebab yang pasti.
  5. Dada sering merasa sesak.
  6. Nafsu makan berkurang drastis dan berat badan terus menurun.
Pengobatan herbal alami penyakit TBC
Saat ini banyak penderita penyakit TBC yang melakukan pemeriksaan medis dengan upaya untuk mengobati penyakit TBC. Biasanya pengobatan dilakukan selama 3-9 bulan dan si penderita tersebut harus minum paling sedikit 3 macam obat, tentu dapat kita bayangkan bagaimana pengaruh obat kimia pada hati dan ginjal penderita TBC tersebut. Untuk itulah, pengobatan TBC dari ACE MAXS dengan menggunakan 100% bahan herbal kini telah hadir. Tidak akan menimbulkan efek samping apapun dan tidak akan membuat ketergantungan, serta aman dikonsumsi jangka panjang tanpa merusak hati ataupun ginjal.



HARGA ACE MAXS BELUM DENGAN ONGKOS KIRIM

PEMBELIAN
HARGA
DISKON
NETO
1 Botol 350 ml
Rp. 240.000
Rp. 240.000
2 Botol 350 ml
Rp. 480.000
Rp. 5.000
Rp. 475.000
3 Botol 350 ml
Rp. 720.000
Rp. 15.000
Rp. 705.000
6 Botol 350 ml
Rp. 1.440.000
Rp. 115.000
Rp. 1.325.000

Obat ini telah teruji klinis dan aman untuk dikonsumsi. Berikut adalah testimoni dari kisah nyata para konsumen yang Alhamdulillah  telah berhasil sembuh dengan mengkonsumsi Ace Maxs: 
Nama     : Gunadi Sasongko
Umur     : 48 Tahun
Asal       : Depok, Jawa Barat
Profesi   : Musisi Orgen Tunggal
Penyakit : Paru-Paru ( TBC )

Obat tradisional penyakit TBC – Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan obat tradisional penyakit TBC Ace Maxs buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum obat tradisional penyakit TBC Ace Maxs, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum obat tradisional penyakit TBC Ace Maxs.

Dimana saya bisa mendapatkan Ace Maxs?
DISINI!! Untuk pemesanannya, anda bisa langsung kirim SMS dengan format di bawah ini:

Ketik :
 PK-ACX : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap
Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 082.126.444.770
Contoh: 
PK-ACX : 4 botol : Puput Kusuma Putri : Jl. Sukaratu No. 03 Tasikmalaya : 087826051***
Kirim ke 082.126.444.770

Anda wajib mencantumkan kode PK-ACX dalam setiap pemesanan. Jika tidak, maka pesanan anda tidak akan kami proses. 

Untuk transfer pembayaran bisa ke rekening di bawah ini:

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rek : 0540695113
a/n Acep Suherman,SE

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rek :131-00-0796705-4
a/n Acep Suherman,SE

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rek : 0196660235
a/n Acep Suherman,SE

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No.Rek: 01-00010-5459-3504
a/n Acep Suherman,SE

Terima kasih telah melakukan pemesanan, semoga lekas sembuh. Aamiin

by: puputkusuma.blogspot.com


0 komentar:

Posting Komentar